• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Jenang Kudus Mubarok adalah satu produsen jenang dan dodol yang paling ternama dan paling diminati di Jawa Tengah. Perusahaan dari Kudus ini akan turut meramaikan Pameran Produk Unggulan Kabupaten Kudus 2016 di Hartono Mall. Baca selengkapnya...

Fogging Lengkapi Kegiatan Peduli Kesehatan Mubarokfood
Monday, 09 August 2010 00:00

Pada Sabtu, 7 Agustus 2010 yang lalu Mubarokfood salah satu produsen jenang dan dodol terkemuka di kota Kudus telah menyelenggarakan kegiatan social berupa peduli kesehatan. Kegiatan ini meliputi Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis untuk warga sekitar perusahaan, serta Donor Darah untuk masyarakat umum. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Mubarokfood bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus dan UTDC PMI Cabang Kudus.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan fogging di 2 Kecamatan yaitu di Kecamatan Kota, tepatnya di Desa Demangan dan Kecamatan Bae di Desa Dersalam. Dalam kegiatan ini Mubarokfood juga bekerjasama dengan DKK Kudus. Fogging ini menurut Kepala DKK Kudus sangat diperlukan karena saat ini  wabah penyakit DBD sangat tinggi di Kabupaten Kudus. Pemilihan lokasi fogging disesuaikan dengan kejadian DBD yang ada pada pekan tersebut.

Read more...
 
Mubarokfood Berpartner Dengan Neno Warisman
Monday, 02 August 2010 11:31

Mubarokfood, salah satu produsen jenang dan dodol terkemuka di Kota Kudus menuai buah manis dari salah satu rangkaian acara 1 abad yang telah digelar yaitu acara Nada dan Dakwah bersama KH. Zainuddin MZ dan Hj. Neno Warisman pada 8 Juli 2010 yang lalu. Setelah penyelenggaraan acara tersebut, Mubarokfood digandeng oleh Hj. Neno Warisman untuk berpartner dalam acara yang dikelola oleh Neno Warisman Management.

Kerjasama tersebut bermula dari ketertarikan Hj. Neno Warisman setelah mengisi acara Nada dan Dakwah di Mubarokfood. Beliau memberikan apresiasi setelah melihat Mubarokfood sebagai salah satu perusahaan keluarga di Indonesia yang tetap eksis sampai dengan generasi ketiga bahkan semakin menunjukkan tren yang positif. Di tengah – tengah ceramahnya, Hj. Neno Warisman sempat tertegus dengan salah satu penghargaan yang pernah di peroleh Mubarokfood yaitu Penghargaan Nasional The Most Established Company & 50 Enterprise Indonesia dari Majalaah Bisnis Nasional SWA – Jakarta.

Read more...
 
Mubarokfood Sukses Gelar Pentas Seni Santri
Monday, 02 August 2010 00:00

Masih terkait dengan rangkaian kegiatan 1 abad, Mubarokfood salah satu produsen jenang dan dodol terkemuka di kota Kudus kembali menyelenggarakan kegiatan yang sangat bergengsi. Setelah melaksanakan kegiatan berupa bhakti lingkungan, bhakti pendidikan, kepedulian sosial berupa santunan yatim piatu maupun kegiatan keagamaan, kegiatan peduli olah raga berupa Kejuaraan Tenis Meja Mubarocup se Jateng dan DIY dan terakhir adalah acara Nada dan Dakwah bersama KH. Zainuddin MZ dan Hj. Neno Warisman pada bulan Juli yang lalu dimana kegiatan ini kemudian dirangkai dengan Special Event berupa pameran karya seni kaligrafi islam berprestasi nasional dan ASEAN, berbagai lomba dan pameran, kali ini Mubarokfood kembali menunjukkan komitmen terhadap dunia seni dengan menyelenggarakan Pentas Seni Santri Se Eks Karesidenan Pati.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Agustus 2010 mulai pukul 19.00 WIB. Ragam seni budaya yang ditampilkan antara lain nasyid, drama kabaret, beladiri, tari kombinasi, pantomim dan masih banyak lagi. Acara yang digelar di Gedung JHK Kudus ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri para santri se eks Karesidenan Pati serta undangan khusus.

Read more...
 
100 Tahun Mubarokfood Dalam Khazanah Makanan Khas Indonesia Untuk Membangun Peradaban Baru
Friday, 09 July 2010 07:06

Kehadiran jenang Mubarok dalam khazanah makanan khas Indonesia adalah panggilan sejarah, untuk memainkan peranan penting sebagai akselerator dalam pembentukan citra diri. Dalam spectrum yang luas, Mubarokfood merupakan representasi dari industri makanan yang sukses.

Oleh karena itu, ia merupakan barometer dan lokomotif yang menggerakkkan industri makanan lain menuju kemajuan. Nilai strategis yang diemban itu tiada terlepas dari kemampuannya dalam berinovasi maupun penggalian tema-tema besar yang visioner, dalam rangka merebut posisi sebagai makanan khas Indonesia yang berstandar kualitas internasional.

Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 9 of 12