• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerja ke Djarum Foundation, sebuah yayasan yang dikelola oleh PT. Djarum Kudus, Walikota Jakarta Timur, Krisdiyanto, beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi Mubarokfood Cipta Delicia, produsen Jenang dan dodol terkemuka di kabupaten Kudus. Baca selengkapnya...

DODOL MUBAROK RAMAIKAN THE 2nd BANJARBARU EXPO 2011
Friday, 01 April 2011 15:16

Awal bulan April ini bumi Banjarbaru diramaikan oleh event bergengsi yaitu The 2nd Banjarbaru Expo 2011. Even ini merupakan expo kedua yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Expo yang digelar di Lapangan DR. Murdjani, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan tersebut digelar mulai tanggal 6 – 10 April 2011.     

Salah satu peserta expo dalam The 2nd Banjarbaru Expo 2011 tersebut adalah Mubarokfood Cipta Delicia, produsen jenang dan dodol terkemuka di kota Kudus, Jawa Tengah. Dalam expo tersebut Mubarokfood menempati lokasi yang cukup strategis yaitu di stand nomor 28 dan 29. Mubarokfood selain menampilkan produk jenang, juga produk – produk unggulan lainnya yaitu dodol dan coklat dodol dengan varian rasa yang sangat menarik. Aneka produk tersebut merupakan merk - merk terbaru dari Mubarokfood antara lain Dodol Citra Persada, Coklat Dodol Claszeto, dan Dodol Asia Pacific. Keikutsertaan Mubarokfood dalam event tersebut juga didukung dan difasilitasi oleh Dinas Perdagangan Propinsi Jawa Tengah.

Kehadiran Mubarokfood dalam pameran tersebut disambut hangat oleh masyarakat Kalimantan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung stand tersebut. Kebanyakan dari pengunjung sangat tertarik dengan beberapa produk baru Mubarokfood yang cukup unik, antara lain salah satu produk Citra Persada yaitu dodol berlapis coklat. Para pengunjung sangat mengapresiasi hasil inovasi terbaru tersebut. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan jenis produknya sangat bervariasi.

Menurut Marketing Manager Mubarokfood, Aris Purwoko, SE yang mendampingi pameran tersebut menyampaikan bahwa saat ini Mubarokfood juga sedang membuka peluang untuk para usahawan yang berminat menjadi distributor Mubarokfood di wilayah Kalimantan dan sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk memperluas jaringan pemasaran di wilayah tersebut. Informasi lebih lanjut tentang ketentuan keagenan tersebut dapat diperoleh di stand pameran atau dengan menghubungi Marketing Manager Mubarokfood melalui nomor 081326546795. Informasi juga dapat diperoleh melalui kantor pusat Mubarokfood di Jl. Sunan Muria No. 33 Kudus atau di nomor telepon 0291 – 432606 / fax. 0291 – 446478, email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

Keikutsertaan Mubarokfood dalam pameran tersebut melengkapi rangkaian pameran sebelumnya yang pernah diikuti baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Pameran luar negeri yang pernah diikuti Mubarokfood antara lain di Jepang, Filipina, Jedah, Abu Dhabi, Malaysia, Singapura, dll. Keberhasilan lain yang pernah dicapai Mubarokfood antara lain penerimaan Penghargaan Nasional UPAKARTI 2007 Kategori IKM Modern dari Presiden RI, Penghargaan Nasional UKM PANGAN AWARD 2008 dari Menteri Perdagangan RI, Penghargaan TOP 250 INDONESIA ORIGINAL BRANDS 2009, Penghargaan Nasional The Most Established Company & 50 Enterprise Indonesia dari Majalaah Bisnis Nasional SWA – Jakarta dari Majalah Bisnis Nasional SWA, penghargaan tingkat nasional dari Menteri Negara Koperasi dan UKM RI yaitu Indonesian Small & Business Entrepreneur Award (ISMBEA) 2010, Penghargaan dari International Achievement Foundation dalam Penganugerahan International Good Company Award 2010 untuk kategori Best Quality Product Of The Year, penghargaan dari Departemen Luar Negeri RI (AKSES, 2009) sebagai UKM yang Aktif Mempromosikan Produk Tradisional Indonesia ke Luar Negeri, Penghargaan Gubernur Jateng kategori Perusahaan Peduli Lingkungan Terbaik Tingkat Provinsi Tahun 2010, dan Penghargaan Kualitas dan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2010 dari Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Propinsi Jateng.