• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Menindaklnjuti China ASEAN Expo (CAEXPO VIII) yang diselenggarakan di The Nanning International Convention and Exhibition Center, Nanning Guangxi, China pada 22 – 26 Oktober 2011 yang lalu. Pada hari Minggu, 1 September 2013 yang lalu Mubarokfood mendapat kunjungan tamu istimewa calon buyer dari china. Tujuan dari kunjungan 3 orang buyer / importir tersebut adalah untuk melihat secara langsung proses produksi yang dilakukan.

JENANG MUBAROK LANJUTKAN EVEN PROMO KE 15 KOTA BESAR
Monday, 28 March 2011 14:57

Dalam rangka Grand Launching produk baru serta menyongsong persaingan global dan penyusunan agenda – agenda penting dan eksklusif untuk pemantapan strategi pemasaran, MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA, salah satu produsen jenang dan dodol terkemuka di Jawa Tengah, melakukan Promo Tour ke 15 kota besar di Indonesia. Produk unggulan yang di launching berupa aneka varian dodol dengan merk Citra Persada dan Asia Pacific. Dodol Citra Persada terdiri dari 6 varian rasa yaitu original, rumput laut, kismis, durian, jahe susu dan chocolate with dodol. Selain itu juga produk coklat dengan merk Claszeto dan produk jenang yang dikemas dengan kemasan unik dan klasik dengan merk Classico.

Promo tour ini telah dimulai pada bulan Oktober 2010 yang lalu diawali di kota Makassar, dilanjutkan ke kota – kota besar lainnya yaitu Riau, Balikpapan dan Banjarmasin. Awal April kali ini Jenang Mubarok melanjutkan promonya ke provinsi Kalimantan Selatan dan Jawa Timur. Promo di Kalimantan Selatan tersebut diselenggarakan di Lapangan DR. Murdjani, Kota Banjarbaru mulai tanggal 6 – 10 April 2011. Sedangkan promo di Jawa Timur digelar di ITC Mega Grosir Surabaya mulai tanggal 1 – 14 April 2011, tepatnya di lantai 1 Blok P5 no 2a dan 2b.

“Selain sebagai Grand Launching produk baru kami, promo tour ini juga bertujuan untuk lebih mengembangkan area pemasaran kami dengan pencarian dan penjaringan agen / distributor potensial di seluruh kota besar Indonesia. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk strategi kami dalam menghadapi persaingan global” ungkap Aris Purwoko, SE selaku Marketing Manager Mubarokfood Cipta Delicia. Informasi tentang keagenan dapat diperoleh di stand pameran atau menghubungi nomor 081326546795. Atau melalui kantor pusat Mubarokfood di Jl. Sunan Muria No. 33 Kudus, telp. 0291 – 432606 / fax. 0291 – 446478, email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , imbuhnya.

Adanya peluncuran produk baru tersebut merupakan bentuk perhatian dan penyesuaian Mubarokfood dengan minat pasar secara luas. Rencananya promo tour ini akan berlangsung hingga Juni 2011. Adapun kota tujuan berikutnya untuk promo di bulan Mei adalah ke Batam dan Jakarta.