• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerja ke Djarum Foundation, sebuah yayasan yang dikelola oleh PT. Djarum Kudus, Walikota Jakarta Timur, Krisdiyanto, beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi Mubarokfood Cipta Delicia, produsen Jenang dan dodol terkemuka di kabupaten Kudus. Baca selengkapnya...

JENANG MUBAROK TURUT MENGISI KULIAH UMUM POLITEKNIK NEGERI SEMARANG
Thursday, 27 October 2016 09:47

Semarang - dodoljenangmubarok.com, Kedatangannya di Politeknik Negeri Semarang (Polines) pada Selasa pagi (6/9) Kepala Bagian Pemasaran (Mubarokfood Cipta Delicia), Muhammad Kirom, untuk mengisi kuliah umum Jurusan Administrasi Bisnis dengan judul “Potensi Identitas Daerah Sebagai Produk Berdaya Saing”.

 


Pemaparan materi di kuliah umum
Politeknik Negeri Semarang

Dalam pemaparannya, Muhammad Kirom menjelaskan bahwa kita sebagai pelaku usaha perlu adanya “Diferensiasi Produk”. Jadi yang di maksud Difensiasi Produk itu sendiri adalah sebuah aktivitas yang dilakukan pebisnis untuk mengkreasi sesuatu agar memiliki perbedaan dari bisnis yang lain. Sedangkan untuk bisa memenangkan persaingan, Anda tak perlu lebih unggul namun dengan sedikit berbeda, itu sudah cukup buat anda menarik konsumen datang karena tidak mudah untuk menjaga loyalitas pelanggan pada produk yang kita tawarkan karena semakin banyaknya pesaing yang juga memiliki produk sama. Varian produk yang beraneka ragam dan bahan yang berkualitas terbaik adalah salah satu strategi yang kita gunakan dan terus dipertahankan hingga seratus enam tahun (1910 – 2016), imbuhnya.


Sesi tanya jawab dengan Mahasiswa

Disela-sela acara, produk jenang Mubarok dan Claszetopun dibagikan agar para peserta tidak jenuh serta bisa menikmati kelezatan dari Jenang Mubarok.


Kenang-kenangan buku kaleidoskop kepada
HMJ Adm. Bisnis Politeknik Negeri Semarang

Kuliah umum tersebut juga merupakan salah satu bentuk kerjasama Mubarokfood dengan Politeknik Negeri Semarang dalam upaya saling membutuhkan antara dunia kerja dan dunia akademisi serta bentuk CSR Mubarokfood dalam hal pendidikan. (HBP).