• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Siapa yang tidak mengenal acara InBOX? Acara INBOX sendiri merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan SCTV setiap hari pada pukul 06.30 WIB. Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 3 Desember 2007. Berisi acara yang berhubungan dengan musik dan mengudara selama 2 jam. Baca selengkapnya...

Jenang Kudus Mubarok Goes to Jogja
Saturday, 19 November 2016 09:44

Jenang Kudus Mubarok adalah satu produsen jenang dan dodol yang paling ternama dan paling diminati di Jawa Tengah. Perusahaan dari Kudus ini akan turut meramaikan Pameran Produk Unggulan Kabupaten Kudus 2016 di Hartono Mall.

 

Pameran ini diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Kudus pada 17-20 November 2016 di Hartono Mall, Jogjakarta dalam rangka memperkenalkan potensi produk-produk unggulan dari Kudus, Jawa Tengah. Kegiatan ini bertajuk GUS JI GANG, Bagus Ngaji Dagang, Bakulan Bareng Karo Kang Mus.

Industri makanan yang juga mulai mengembangkan produk coklat, olahan kurma dan Brownies ini memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pameran tersebut. Direktur Jenang Kudus Muhammad Hilmy Mengatakan, Pihaknya sangat menyambut baik dan mendukung diselenggarakannya pameran ini. Dengan begitu masyarakat luas akan semakin mengetahui berbagai potensi dan produk-produk unggulan dari Kudus yang tidak kalah bersaing dari daerah lain.

Selain expo produk, agenda lain dalam pameran tersebut adalah talk show Bupati Kudus dengan Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) pada Sabtu (19/11) pukul 19.00. Dalam expo yang digelar, selain menggandeng Jenang Kudus Mubarok, pameran ini menampilkan produk Bordir, Batik, Kopi Muria Kudus, berbagai koleksi model hijab, rumah joglo, dan produk unggulan Kabupaten Kudus lainnya.

Pameran ini juga akan dimeriahkan dengan parade fashion show peserta pameran, lomba modeling usia 3-30 tahun, lomba lipsing, lomba hunting motret model, akustik band dan lainnya.