• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Semarang - dodoljenangmubarok.com, Kedatangannya di Politeknik Negeri Semarang (Polines) pada Selasa pagi (6/9) Kepala Bagian Pemasaran (Mubarokfood Cipta Delicia), Muhammad Kirom, untuk mengisi kuliah umum Jurusan Administrasi Bisnis dengan judul “Potensi Identitas Daerah Sebagai Produk Berdaya Saing”. Baca selengkapnya...

Jenang Mubarok Launching Produk Baru Di 13 Kota Besar
Monday, 25 October 2010 00:00

Penandatanganan MOU Keagenan Mubarokfood di Makasar untuk Wilayah Sulawesi SelatanDiawali di Makasar Berakhir di Batam
Dalam rangka Grand Launching produk baru serta menyongsong persaingan global dan penyusunan agenda – agenda penting dan eksklusif untuk pemantapan strategi pemasaran, Jenang Kudus Mubarok melakukan Tour Show ke 13 kota besar di Indonesia. Produk baru yang juga termasuk produk unggulan Mubarok tersebut berupa aneka varian dodol dengan merk Citra Persada. Dodol Citra Persada terdiri dari 4 varian rasa yaitu original, rumput laut, kismis dan chocolate with dodol, yaitu produk dodol yang dibalut dengan coklat yang lezat.



Tour show ini dilakukan Mubarok mulai bulan Oktober ini sampai dengan Juni 2011. Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk memperkenalkan produk – produk Mubarok lebih dekat lagi di seluruh wilayah Indonesia, juga untuk perluasan pasar dan penjaringan agen / distributor. “Tour Show yang kami lakukan selain sebagai Grand Launching produk dodol juga untuk lebih mengembangkan area pemasaran kami dengan pencarian dan penjaringan agen / distributor potensial di seluruh kota besar Indonesia, bukan hanya untuk dodol tetapi juga untuk produk jenang kami. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk strategi kami dalam menghadapi persaingan global” ungkap H. Muhammad Hilmy, SE selaku Direktur Utama Mubarokfood Cipta Delicia.

Tour Show ke 13 kota besar di Indonesia diawali di pulau Sulawesi yaitu di Makasar pada bulan ini kemudian dilanjutkan pada bulan November mendatang di Banjarmasin dan Balikpapan, Desember di Semarang, kemudian dilanjutkan di tahun 2011 pada bulan Januari di Jogjakarta, Pebruari di Surabaya, Maret di Denpasar, April di Bandar Lampung dan Palembang, Mei di Pekanbaru dan Medan, serta pada bulan Juni di Jakarta dan Batam. Selain untuk Grand Launching produk dodol, tour show ini juga sekaligus untuk memperkenalkan produk jenang Mubarok lainnya.

Penandatanganan MOU Keagenan Mubarokfood di Makasar untuk Wilayah Sulawesi Selatan

Penandatanganan MOU Keagenan Mubarokfood di Makasar untuk Wilayah Sulawesi Selatan