• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerja ke Djarum Foundation, sebuah yayasan yang dikelola oleh PT. Djarum Kudus, Walikota Jakarta Timur, Krisdiyanto, beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi Mubarokfood Cipta Delicia, produsen Jenang dan dodol terkemuka di kabupaten Kudus. Baca selengkapnya...

Peringati 1 Abad Mubarokfood Adakan Marketing Gathering Di Jakarta
Monday, 28 June 2010 00:00

Masih terkait dengan perayaan 1 abad Mubarokfood, selain mengadakan piknik bersama ke Jakarta yang diikuti oleh seluruh jajaran Direksi dan karyawan serta para agen, Mubarokfood mengadakan kegiatan Marketing Gathering di Anjungan Daerah Istimewa Yogyakarta, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Marketing Gathering ini diikuti oleh para agen, distributor Mubarokfood se – Jabodetabek dan sekitarnya. Acara yang diselenggarakan pada hari ini Rabu, 7 April 2010 pukul 13.00 WIB ini dipandu langsung oleh Direktur Utama Mubarokfood, H. Muhammad Hilmy, SE dengan didampingi oleh Marketing Manager Mubarokfood, Aris Purwoko, SE.

Usai kegiatan Marketing Gathering tersebut di termin kedua diadakan Talk Show dan Bincang Pemasaran dengan topik Peluang & Tantangan Pemasaran di Era Pasar Bebas ASEAN – CHINA Tahun 2010. Acara tersebut menghadirkan nara sumber Bpk. M. Aji Surya (div. Promosi Perdagangan UMKM Deplu RI&Pimpinan Redaksi Majalah AKSES Deplu RI–Jakarta, Bpk. Imam Noor Aziz (Ketua Forum Pemuda Muslim ASEAN, Pimpinan Perusahaan Majalah Profetix – Jakarta ), Bpk. Fathurrozi NK (Pimpinan Redaksi Majalah Bisnis MIKRO Channel – Jakarta) dan Bpk. Damanhuri (Redaktur Harian REPUBLIKA – Jakarta).



Menurut Direktur Utama Mubarokfood, H. Muhammad Hilmy, SE, acara tersebut disamping bertujuan untuk mensyukuri atas pencapaian 1 abad Mubarokfood juga untuk mempererat tali silaturrahim, meningkatkan kebersamaan, meningkatkan wawasan dan pengetahuan para agen / distributor Mubarokfood, memotivasi kinerja, mempertegas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan menumbuhkan semangat baru dalam menjawab tantangan pasar bebas. Hilmy menambahkan penyelenggaraan rangkaian kegiatan 1 abad juga merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responcibility) kami kepada masyarakat Kudus terutama masyarakat sekitar perusahaan.

Sampai dengan bulan Maret 2010 kegiatan yang telah berlangsung antara lain bhakti lingkungan, bhakti pendidikan, gelar seni budaya dan kepedulian sosial berupa santunan yatim piatu maupun kegiatan keagamaan. Rangkaian kegiatan tersebut juga akan dirangkai dengan kegiatan oleh raga, nada dan dakwah bersama Da’i kondang dan beberapa artis Ibu Kota di JHK dan ditutup dengan Pengajian Akbar yang akan dilaksanakan di Alun – Alun Simpang Tujuh Kudus pada bulan Oktober.