• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Siapa yang tidak mengenal acara InBOX? Acara INBOX sendiri merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan SCTV setiap hari pada pukul 06.30 WIB. Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 3 Desember 2007. Berisi acara yang berhubungan dengan musik dan mengudara selama 2 jam. Baca selengkapnya...

Produk Dodol Citra Persada Launching Di Kalimantan
Friday, 29 October 2010 00:00

Grand Launching di 13 Kota Besar Indonesia
Dalam rangka Grand Launching produk baru serta menyongsong persaingan global dan penyusunan agenda – agenda penting dan eksklusif untuk pemantapan strategi pemasaran, Mubarokfood Cipta Delicia, salah satu produsen jenang dan dodol terkemuka di Jawa Tengah melakukan Tour Show ke 13 kota besar di Indonesia. Produk unggulan yang di launching berupa aneka varian dodol dengan merk Citra Persada. Dodol Citra Persada terdiri dari 5 varian rasa yaitu original, rumput laut, kismis, durian dan chocolate with dodol.

Tour show ini dimulai bulan Oktober 2010 – Juni 2011. “Selain sebagai Grand Launching produk dodol juga untuk lebih mengembangkan area pemasaran kami dengan pencarian dan penjaringan agen / distributor potensial di seluruh kota besar Indonesia, bukan hanya untuk dodol tetapi juga untuk produk jenang kami. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk strategi kami dalam menghadapi persaingan global” ungkap Aris Purwoko, SE selaku Marketing Manager Mubarokfood Cipta Delicia.

Nopember kali ini giliran pulau Kalimantan menjadi tujuan dari Grand Launching tersebut. Even ini akan digelar di 2 kota, Balikpapan dan Banjarmasin. Launching di Balikpapan dilaksanakan mulai tanggal 10 – 16 Nopember 2010 di The Plaza Balikpapan Trade Center, Jl. Jenderal Sudirman No. 1, Klandasan Ilir, Balikpapan, Kalimantan Timur, tepatnya di lantai 2 Hall E1. Setelah Balikpapan dilanjutkan ke Banjarmasin mulai tanggal 19 – 24 Nopember 2010, tepatnya di Lantai Dasar Duta Mall, Banjarmasin.

Marketing Manager Mubarokfood menyampaikan bahwa saat ini Mubarokfood juga membuka peluang untuk para usahawan yang berminat menjadi distributor Mubarokfood di wilayah Pulau Kalimantan. Hal ini dilakukan untuk memperluas jaringan pemasaran di wilayah Kalimantan. Informasi tentang keagenan dapat diperoleh di stand pameran atau menghubungi Marketing Manager Mubarokfood ke nomor 081326546795. “Atau melalui kantor pusat Mubarokfood di Jl. Sunan Muria No. 33 Kudus, no.  telepon 0291 – 432606 / fax. 0291 – 446478, email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ” tambah Aris.