• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Semarang - dodoljenangmubarok.com, Kedatangannya di Politeknik Negeri Semarang (Polines) pada Selasa pagi (6/9) Kepala Bagian Pemasaran (Mubarokfood Cipta Delicia), Muhammad Kirom, untuk mengisi kuliah umum Jurusan Administrasi Bisnis dengan judul “Potensi Identitas Daerah Sebagai Produk Berdaya Saing”. Baca selengkapnya...

Fogging Lengkapi Kegiatan Peduli Kesehatan Mubarokfood
Monday, 09 August 2010 00:00

Pada Sabtu, 7 Agustus 2010 yang lalu Mubarokfood salah satu produsen jenang dan dodol terkemuka di kota Kudus telah menyelenggarakan kegiatan social berupa peduli kesehatan. Kegiatan ini meliputi Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis untuk warga sekitar perusahaan, serta Donor Darah untuk masyarakat umum. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Mubarokfood bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus dan UTDC PMI Cabang Kudus.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan fogging di 2 Kecamatan yaitu di Kecamatan Kota, tepatnya di Desa Demangan dan Kecamatan Bae di Desa Dersalam. Dalam kegiatan ini Mubarokfood juga bekerjasama dengan DKK Kudus. Fogging ini menurut Kepala DKK Kudus sangat diperlukan karena saat ini  wabah penyakit DBD sangat tinggi di Kabupaten Kudus. Pemilihan lokasi fogging disesuaikan dengan kejadian DBD yang ada pada pekan tersebut.

Pelaksanaan fogging di Desa Demangan dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Sedangkan di Desa Dersalam dilakukan mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Pelaksanaan fogging ini melengkapi peduli kesehatan Mubarokfood terkait dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan 1 abadnya.

Menurut Direktur Utama Mubarokfood, H. Muhammad Hilmy, SE., kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Mubarokfood terhadap dunia kesehatan dan merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responcibility) kami kepada masyarakat Kudus terutama masyarakat sekitar perusahaan. Kegiatan ini juga melengkapi rangkaian kegiatan 1 abad Mubarok yang masih akan berlangsung sampai dengan bulan Oktober 2010 mendatang.