• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Semarang - dodoljenangmubarok.com, Kedatangannya di Politeknik Negeri Semarang (Polines) pada Selasa pagi (6/9) Kepala Bagian Pemasaran (Mubarokfood Cipta Delicia), Muhammad Kirom, untuk mengisi kuliah umum Jurusan Administrasi Bisnis dengan judul “Potensi Identitas Daerah Sebagai Produk Berdaya Saing”. Baca selengkapnya...

Mubarokfood Bagikan Ratusan Bingkisan
Monday, 06 September 2010 11:18

Ratusan anak yatim piatu dan duafa, kemarin tanggal 5 September 2010 mendapat santunan dari Mubarokfood Cipta Delicia. Acara yang digelar di aula kantor Mubarokfood ini adalah dalam rangka memberikan santunan di bulan Ramadhan dan bagian dari acara memperingati satu abad Mubarokfood Cipta Delicia.

Dalam santunan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Mubarokfood Cipta Delicia, H. Muhammad Hilmy, SE, juga dilakukan pemutaran film laskar pelangi. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan motivasi kepada sejumlah anak yatim piatu yang masih memiliki masa depan yang panjang, bisa belajar dari semangat Lintang, Ikal, dan kawan-kawannya dalam tokoh film tersebut.

"Film yang diambil dari novel karya Andrea Hirata itu, memang sangat inspiratif. Utamanya untuk semangat pendidikan dan belajar untuk meraih masa depan, meskipun dari daerah yang terpencil dan dari keluarga yang kurang mampu,"kata ketua panitia 1 Abad Mubarokfood, Aris Purwoko.

Adapun kemarin anak yatim piatu dan duafa yang menerima santunan adalah Panti Asuhan Darul Hadlonah, Panti Asuhan Samsah, dan Panti Asuhan Melati, serta duafa dari karyawan Mubarokfood Cipta Delicia. Selain mendapatkan bingkisan, mereka juga mendapatkan, mereka juga mendapatkan siraman rohani dari KH. Kustur Faiz. "Kami harapkan dari mauidloh khasanah dari bapak H. Kustur Faiz, bisa memberikan semangat bagi kita semua untuk peduli kepada fakir miskin, janda, orang jompo, yatim piatu, dan kaum duafa," tegasnya.

"Kami harapkan bantuan ini dapat bermanfaat dengan baik untuk anak yatim piatu dan duafa," imbuhnya. Disebutkan, pemberian santunan selain digelar di aula Mubarokfood juga ditutup dengan buka bersama itu, juga digelar di gedung Kanzuz Sholawat di Kecamatan Undaan Sabtu 4 September 2010. "Santunan kemarin untuk 65 anak yatim piatu se-kecamatan Undaan," jelasnya.