• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Semarang - dodoljenangmubarok.com, Kedatangannya di Politeknik Negeri Semarang (Polines) pada Selasa pagi (6/9) Kepala Bagian Pemasaran (Mubarokfood Cipta Delicia), Muhammad Kirom, untuk mengisi kuliah umum Jurusan Administrasi Bisnis dengan judul “Potensi Identitas Daerah Sebagai Produk Berdaya Saing”. Baca selengkapnya...

Peringati 1 Abad Mubarokfood Pertegas CSR
Sunday, 28 February 2010 11:40

Mubarokfood merupakan salah satu produsen jenang terkemuka di kota Kudus. Berbagai penghargaan di tingkat nasional sudah pernah disandang, antara lain Upakarti 2007 kategori IKM Modern dari Presiden RI, UKM Pangan Award 2008 dari Menteri Perdagangan RI, dan juga perolehan penghargaan Top 250 Indonesia Original Brand 2009 dari Majalah Bisnis Nasional SWA (edisi Mei 2009). Selain itu Mubarokfood juga telah memperoleh Sertifikat Sistem Manajemen Mutu Internasional ISO 9001 : 2000 dan Sertifikat Halal dari LPPOM MUI.

Dalam rangka menyongsong momentum bersejarah dan strategis 1 abad Mubarokfood tahun 2010 Mubarokfood mengadakan serangkaian acara yang merupakan bentuk kesyukuran dan diharapkan dapat memeriahkan acara peringatan 1 Abad Jenang Kudus Mubarok yang akan dilakukan mulai awal tahun 2010 sampai dengan bulan Oktober 2010.

Di awal bulan Maret 2010 ini Mubarokfood menyelenggarakan kegiatan bhakti pendidikan berupa AMT (Achievement Motivation Training) dengan program Training Edutainment; Mindset Program yang ditujukan untuk pelajar SMA / MA. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Pebruari 2010 mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB bertempat di Hall Mubarokfood. Pelatihan yang dilaksanakan tersebut bekerjasama dengan Mawaddah Center, Training and Coaching dengan format pelatihan yang dikemas menarik menggabungkan unsur ilmiah dengan hiburan, simulasi, permainan, musik dan didukung teknologi multimedia modern. Tujuan dari pelatihan tersebut adalah agar peserta training dapat menemukan cara belajar paling efektif melalui aktivasi gelombang otak bawah sadar guna meningkatkan potensi IQ, EQ dan SQ secara simultan, kreatif dan menyenangkan.


Pada bulan Pebruari yang lalu, Mubarokfood juga telah melaksanakan kegiatan – kegiatan antara lain penanaman pohon di kota Semarang dan Banjir Kanal Timur dengan bekerjasama dengan Radio RRI Semarang pada 21 Pebruari 2010, Gelar Seni Budaya dimana Mubarokfood bekerjasama dengan Keluarga Penulis Kudus menampilkan karya seni dari Mr. Berthold Hauser dari Jerman dan Budayawan dari Jateng. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Muria Kudus pada 22 Februari 2010 yang lalu, kemudian dirangkai tanggal 25 Pebruari 2010 berupa Santunan Yatim Piatu, Khitanan Massal dan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW dengan pembicara Habib Umar Muthohar, SH dari Semarang dan Habib Hilmy Bin Hasan Alaydrus dari Kudus. Kemudian di penghujung bulan Pebruari tepatnya tanggal 26 Pebruari 2010 kemarin (pukul 15.30 WIB), Mubarokfood menyelenggarakan acara Silaturrahim dan Do’a Bersama bersama para Pejabat, Kyai dan Tokoh Masyarakat Kudus dengan sambutan dari Bupati Kudus, Bapak H. Musthofa Wardoyo. Acara ini telah dihadiri oleh Kepala Disperindag Jawa Tengah, Bupati Kudus, mantan Bupati Kudus, Muspida, Habaib dan Kyai se Kabupaten Kudus, mitra kerja perusahaan, dll.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan Perayaan 1 Abad Mubarokfood yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Pemasaran Mubarokfood, Aris Purwoko, SE, “Penyelenggaraan rangkaian kegiatan tersebut merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responcibility) kami kepada masyarakat Kudus terutama masyarakat sekitar perusahaan”.