• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Siapa yang tidak mengenal acara InBOX? Acara INBOX sendiri merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan SCTV setiap hari pada pukul 06.30 WIB. Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 3 Desember 2007. Berisi acara yang berhubungan dengan musik dan mengudara selama 2 jam. Baca selengkapnya...

Visi, Misi, dan Tujuan Perusahaan

Salah satu slogan dari Mubarokfood adalah “Semangat kebersamaan, bersama meraih sukses”, merupakan slogan yang dimunculkan, dengan pertimbangan, dan pengharapan agar masing-masing bagian yang masuk dalam jajaran manajemen merupakan suatu tim yang solid, kuat, kerjasama dan kebersamaan diperlukan untuk menggapai kesuksesan.

Slogan berikutnya adalah “Budaya Peduli Mutu, dengan Perbaikan Berkelanjutan”, tujuan dicanangkannya motto / slogan ini dengan tujuan peningkatan kesadaran di masing–masing elemen dalam perusahaan, bahwasanya industri ini adalah industri yang menghasilkan produk berupa makanan dengan target utama adalah “pasar” / “konsumen”, kepuasan konsumen dapat diciptakan dengan terjaminnya mutu yang baik, produk yang berkualitas.

Motto yang saat ini mengilhami perjalanan sejarah dan perjuangan yang terus menerus dari generasi ketiga untuk semakin mengembangkan makanan tradisional, jenang kudus adalah “Membangun Sinergi mewujudkan Visi”, motto diluncurkan bersamaan dengan di-launching-nya logo baru dari Mubarokfood Cipta Delicia, pada tanggal 29 April 2006 yang bertempat di Gedung Java Design Centre (JDC) Semarang. Sejalan dengan motto baru yang bertujuan penambah semangat, peluncuran logo baru MCD ini juga dengan tujuan “memperlihatkan langkah yang besar yang akan diambil oleh MCD. Aspirasi, mimpi, atau bahkan obsesi untuk masa depan yang lebih positif dan dinamis. Masa depan yang penuh dengan energi.”

Visi :

  • Menjadikan Jenang Kudus Produksi Mubarokfood sebagai Produk Makanan Khas Indonesia Berkelas Dunia.


Misi :

  • Memproduksi jenang kudus secara higienis, berkualitas baik dan memenuhi standart proses produksi nasional dan internasional.

  • Mengembangkan SDM dan Manajemen yang kreatif – inovatif, amanah dan profesional.

  • Berupaya terus menerus mengembangkan jaringan pemasaran dengan mengedepankan pelayanan prima dan kepuasan pelanggan.


Tujuan :

  • Mengembangkan Mubarokfood menjadi industri multi produk terkemuka yang berwawasan lingkungan, bernilai ekonomis dan sosial.